Besok, KPU Majene Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

  • Whatsapp
Besok, KPU Majene Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

Besok, KPU Majene Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

MAJENE, UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, Kamis (24/09/2020) besok melaksanakan pengundian, sekaligus pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati MajenePilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Ketua KPU Muh.Arsalin Aras usai melakukan rapat pleno penetapan dua paslon bupati dan  wakil bupati kabupaten Majene pada pilkada serentak 9 Desember mendatang , di aula kantor KPU Majene, Rabu  (23/09/2020).

“Insya Allah besok 24 September akan digelar pengundian dan pengunguman nomor urut, di gedung LPMP  Rangas Majene pada jam 09.30 Wita,” ujar Arsalin di kantor KPU Majene.

Arsalin menjelaskan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut akan dibatasi jumlah peserta yang bisa  mengikuti. Dari masing-masing pihak Paslon, hanya bisa ketua dan sekretaris parpol pengusung bersama tim kampanye.

Dirinya juga berhadap kepada masing-masing Paslon agar tidak membawa massa saat agenda pengundian dan  penetapan nomur urut tersebut. Hal penting sebagai bagian dari pencegahan Covid-19.

“Kita menyampaikan kembali kepada masing-masing paslon untuk tidak membawa massa. Baik itu di luar gedung maupun di jalan akses menuju lokasi pengundian nomor urut. Karena ini terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Di Kabupaten Majene sendiri sebut Arsalin, ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah memenuhi  syarat sebagai peserta Pilkada tahun 2020 yaitu, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma dan  Fatmawati Fahmi-Lukman,

“Surat penetapan resmi pasngan calon sudah kita serahkan kepada masing-masing tim pemenangan dari  paslon”pungkasnya.(Alimukhtar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *