ANEKA

PGRI Takalar,Dinas Dikbud dan UPT Wilayah VII Kirim Bantuan ke Masamba

PGRI Takalar,Dinas Dikbud dan UPT Wilayah VII Kirim Bantuan ke Masamba

TAKALAR,UPEKS.co.id—Ketua PGRI kabupaten Takalar Drs H.Muh Ali M.pd lepas pengiriman bantuan ke Masamba Kabupaten Lutra.

Pelepasan menggunakan satu Mobil truk,satu mobil pic-up, di halaman kantor cabang Dinas wilayah VII meliputi UPT SMA/SMK Takalar dan UPT SMA/SMK Jeneponto

Ketiga Instansi ini adalah Kolaborasi dari PGRI kabupaten Takalar,Dinas pendidikan Takalar dan cabang Dinas wilayah VII.

Tim yang akan mengantar sumbangan, berupa Beras dan mie instan dan barang kebutuhan lainnya serta uang tunai sebesar Rp 11.727.000.

Sementara dari SMU dan SMK se-kabupaten Jeneponto uang terkumpul sebanyak Rp 19.605.500. sementara kabupaten Takalar sebanyak Rp 19.923 500.

Total bantuan terkumpul Rp 50.305.500.untuk bantuan berupa uang dari SMU sekabupaten Takalar di serahkan Drs Abdullah MM,kepada Suratna Yusuf S.sos.MM sebagai perwakilan cabang Dinas wilayah VII,

Kemudian uang dan barang diserahkan kembali kepada ketua Tim Drs Abdullah MM untuk di lanjutkan kepada panitia pembagi sumbangan dari donasi yang ada di Posko Masamba.

Ketua PGRI Drs.H.Muh Ali dalam Arahannya kepada Tim yang akan berangkat ke Masamba mengatakan jangan lalai dari aturan pemerintah yaitu menjaga Protokol yang sudah di tentukan yaitu memakai Masker jaga jarak dan selalu cuci tangan,

“Teutama menjaga keselamatan dalam perjalanan, karena ini jarak jauh semoga selamat sampai tujuan,

Sementara Drs Abdullah sebagai ketua Tim pengantar bantuan mengatakan apa yang kami antar ini adalah satu amanah dan tanggung jawab tim.

“Semoga amanah ini bisa kami sampaikan kepada yang berhak dan yang membutuhkan di tempat bencana,”demikian disampaikan sebelum berangkat.(Jahar).

#TRENDING

To Top