ANEKA

‘Spiderman” Pinrang Beraksi Minta Sumbangan di Jalan

'Spiderman" Pinrang Beraksi Minta Sumbangan di Jalan

PINRANG,UPEKS.co.id—Berperan sebagai tokoh kartun Super Hero dunia ala Spiderman atau manusia laba-laba  yang selama ini cukup terkenal akan aksinya yang cukup heroik sebagai pahlawan pembasmi kejahatan, turun ke  jalan.

Dia meminta sumbangan. Sontak saja, hal ini mengundang cemohan dari warga Pinrang yang melihat aksi  tersebut

“Sungguh kita sayangkan, biasanya orang menggunakan kostum Super Hero itu untuk aksi peduli sosial seperti  kejadian di Kota Parepare.

Dulu, Spiderman turun memberslihkan sampah. Kita malah turun ke jalan membawa kardus meminta sumbangan,” kata Romi, salah satu warga Pinrang yang melihat aksi Spiderman tersebut.

Hal senada juga dilontarkan Andi, seorang warga Pinrang lainnya. “Tidak ada yang salah dengan aksi tersebut,  cuma mungkin agak aneh karena super heronya turun ke perempatan jalan membawa kardus minta sumbangan.  Jadi cukup wajarlah jika mengundang respon negatif,” ujar Andi.

Dikonfirmasi awak media, sang Spiderman yang mengaku bernama Akbar mengatakan jika aksinya ini hanya  untuk menarik perhatian warga agar lebih tergerak hatinya dalam menyumbang.

“Ini sebetulnya bukan aksi saya. Cuma kebetulan melihat ada teman-teman komunitas yang lagi menggelar aksi  minta sumbangan di jalan, makanya saya ikut bergabung membantu mereka,” akunya.

Akbar menyebutkan, kostum Spiderman berwarna hitam yang digunakannya ini sebetulnya diperuntukkan saat  dirinya beraksi membagikan nasi dos kepada kaum dhuafa setiap hari Jum’at. (CALU).

#TRENDING

To Top