Kunjungi GOR Maspul, Mustain Sumuele Nilai Banyak Sarana Prasarana Rusak

  • Whatsapp
Kunjungi GOR Maspul, Mustain Sumuele Nilai Banyak Sarana Prasarana Rusak

Kunjungi GOR Maspul, Mustain Sumuele Nilai Banyak Sarana Prasarana Rusak

ENREKANG,UPEKS.co.id — Anggota DPRD Enrekang dari Fraksi Gerindra, Mustain Sumuele mengunjungi  Gedung Olahraga (GOR) Massenrempulu, Rabu (8/7).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut untuk meninjau sejauh mana kesiapan
GOR Massenrempulu di masa kenormalan baru (New Normal) ditengah pandemi Covid-19.

Mustain Sumuele didampingi Kabid Olahraga Dispopar Enrekang, Jalaluddin dan salah satu manajer tim volley  putri memantau GOR Masserempulu yang terletak di Kukku Kelurahan Lewaja, Kemacatan Enrekang.

Pada kunjungan itu, Mustain Sumuele yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Enrekang, mengecek seluruh  sarana dan prasarana yang ada di dalam GOR tersebut.

Seperti lantai, atap gedung, dinding, lantai lapangan futsal, WC hingga tempat duduk penonton.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Ada beberapa kerusakan pada bagian dinding, atap termasuk WC. Kursi  untuk tempat penonton juga sudah banyak yang rusak,” kata Mustain Sumuele.

Harapan Mustain Sumuele agar GOR Massenrempulu segera dibuka kembali. Bukan hanya cabang futsal saja,  tapi cabang lain seperti volley dan bulu tangkis.

“Saya berharap agar sarana ini dimanfaatkan kembali. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  Covid-19, serta peraturan penggunaan GOR sendiri,” harap Mustain Sumuele.

Menanggapi hal itu, Kabid Olahraga, Jalaluddin bersama staf yang bertugas di GOR tersebut langsung melakukan  pembenahan.

“Setelah Pak Mustain Sumaele pulang, saya bersama staf langsung perbaiki kerusakan serta  membersihkan lantai yang penuh debu” ungkap Jalaluddin.

Pada fase New Normal, GOR Massenrempulu memang akan kembali difungsikan setelah ditutup selama dua  bulan.

“Insya Allah, minggu depan GOR Massenrempulu kembali akan dibuka untuk umum,” lanjut Jalaluddin. (sry).

Pos terkait