Wakil Ketua DPRD Kolaka Minta Maaf Pada Dinkes

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kolaka Minta Maaf Pada Dinkes

KOLAKA, UPEKS.co.id—Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) H Syarifuddin Baso Rantegau mendatangi Dinas Kesehatan(Dinkes) Kabupaten Kolaka pada(18/6/20) untuk meminta maaf.

Kedatangan Syarifuddin di Dinkes disambut oleh dua Kepala Bidang Dinkes Kolaka dr Muh Aris dan dr.H Muh Azis Amin di ruang kerja Sekretaris Dinkes Kolaka pada(18/6/20).

Bacaan Lainnya

Syarifudrin mengungkapkan bahwa kedatangannya di Dinkes untuk meminta maaf atas kesalah pahaman yang terjadi pada(17/6/20) sehingga dirinya sampai memukul meja di depan petugas kesehatan yang sedang melakukan rapid tes kepada masyarakat.

Dikatakannya bahwa kesalahpahaman itu terjadi ketika dirinya ikut rapid tes, namun petugas itu merasa terlalu kasar berbicara, sehingga dirinya tidak terima sampai dirinya memukul meja mengakibatkan tenaga medis itu sampai kaget.

Menurut Syarifuddin bahwa sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi sampai memukul meja segala, namun ini adalah suatu kekeliruan dan tindakan yang kurang bijaksana, apalagi saya sebagai anggota dewan adalah juga bagian dari pada Pemda Kolaka sama-sama dalam penyelenggara pemerintahan.

“Jadi atas kejadi itu sekali lagi saya meminta maaf, semoga kedepan hal semacam ini tidak perlu terulang lagi,”ujar Tontonk panggilan akrab Syarifuddin.

Sementara dari pihak Dinkes melalui dr.Aris juga berterima kasih atas kedatangan seorang Wakil Ketua DPRD Kolaka Syarifuddin yang memiliki jiwa cukup bijaksana sudah mau datang ke Dinkes untuk saling meminta meminta maaf atas kesalahpahaman terjadi kemari.

“Kami berterima kasih dan sama-sama saling memaafkan atas kesalah pahaman terjadi kemarin(17/6/20) semoga dalam menghadapi Covid-19 kita sama-sama diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,”ungkap Aris.(pil)

Pos terkait