SULAWESI SELATAN

Kasdam XIV Hasanuddin Cek Lokasi karantina Yonif 721 Makassau di Pinrang

Kasdam XIV Hasanuddin Cek Lokasi karantina Yonif 721 Makassau di Pinrang

PINRANG, UPEKS.co.id– Kasdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Brigjen TNI Andi Mohammad bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Pinrang, Jum’at (26/6/2020). Kunker Kasdam ini dalam rangka meninjau dan mengecek langsung kesiapan lokasi Karantina Yonif 721/Makassau (Mks) yang purna tugas Pamrahwan di Jayapura.

Kedatangan Kasdam bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam XIV/Hsn disambut langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid dan unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Kasdam XIV/Hsn bersama rombongan mengunjungi dua tempat yang rencananya akan dijadikan lokasi karantina yaitu TPI Ujung Labuang Kecamatan Suppa (CB 1 tempat karantina Yonif 721/Mks) dan Stadion Bau Massepe Kecamatan Paleteang (CB 2 tempat karantina Yonif 721/Mks).

Sebelum bertolak kembali ke Makassar usai peninjauan, Kasdam beserta rombongan singgah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pinrang untuk beristirahat sejenak dan sekaligus memenuhi undangan Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Ir Budaya yang dikonfirmasi Upeks menuturkan, berdasarkan hasil kunjungan ini, TPI Ujung Labuang Desa Wiringtasi Kecamatan Suppa lahirnya ditetapkan sebagai lokasi karantina buat personil Satgas Pamrahwan Yonif 721/Mks .

“TPI Ujung Labuang ditetapkan sebagai lokasi karantina. Informasi terkahir yang kita terima, jumlah personil Yonif 721 yang akan menjalani karantina nanti sebanyak kurang lebih 600 orang,” sebut Budaya. (calu)

#TRENDING

To Top