SULAWESI SELATAN

Antam Bantu Warga Korban Banjir di Konut

Antam Bantu Warga Korban Banjir di Konut
KOLAKA, UPEKS.co.id–Perusahaan Antam Sultra menyalurkan bantuan kepada warga Konawe Utara  (Konut) Sultra yang tertimpa bencana korban banjir dengan menyalurkan sembako sebanyak seribu paket.
Bantuan diserahkann oleh Vice President HC and CSR dan diterima langsung oleh Bupati Konut Ruksamin, selanjutnya paket sembako itu langsung didistribusikan oleh Pemda Konut kepada masyarakat korban banjir.
Hal itu disampaikan oleh staf External Relation Manager Antam Sultra Irwan Makmur dalam siaran persnya melalui WhatsAppnya kepada media ini pada(26/6/20).
Dalam kesempatan itu Kamsi mengungkapkan bantuan yang diserahkan kepada warga yang tertimpah musibah korban banjir sebanyak seribu paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan kopi.
Kamsi menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk respon cepat dari Antam dalam penanggulangan bencana kepada warga Konut melalui program CSR dibidang sosial dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan Antam kepada masyarakat sekitar operasi.
Program ini kata ygamsi memang difokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial. Tujuannya membantu meringankan beban korban bencana alam.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir di Konut. Kami mohon doanya agar perusahaan ini tetap eksis dan berkembang di Sultra.
Agar dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Sultra khususnya masyarakat Konut. Semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala,”ungkap Kamsi.
Sementara itu Bupati Konut Ruksamin mengapresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih kepada managemen perusahaan begitu tanggap terhadap persoalan kebutuhan masyarakat korban banjir dengan menyalurkan sembako.
“Kami berdoa semoga Antam tetap eksis dan lebih maju dalam membangun Indonesia,”ungkap Ruksamin.(pil)

#TRENDING

To Top