MAKASSAR CITY

Karya Nyata “SMAN 11 Wajo Terpilih Duta Anak Kab. Wajo 2020”

Karya Nyata "SMAN 11 Wajo Terpilih Duta Anak Kab. Wajo 2020"

Makassar, Upeks.co.id–Tetap produktif meskipun di rumah, hal ini menjadi prinsip SMA Negeri 11 Wajo.

Terbukti pada kegiatan pemilihan duta anak Kabupaten Wajo 2020, yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP2KBP3A), salah satu siswa SMA Negeri 11 Wajo Andi Zulfikar terpilih. Menjadi duta anak Wajo 2020. Yang sebelumnya di tahun 2018 siswa SMA Negeri 11 Wajo Viki Arnanda juga terpilih menjadi duta anak Kabupaten Wajo 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin 22 Juni 2020 di kantor (DSP2KBP3A) diikuti oleh anggota forum anak yang ada di Kabupaten Wajo berusia dibawah 18 tahun dan telah melalui seleksi berkas terdiri atas sesi wawancara, pemaparan mini project dan unjuk bakat.

Andi Zulfikar duta anak Wajo terpilih dari SMA Negeri 11 Wajo memaparkan mini projectnya yaitu pos pelayanan anak yang merupakan wadah bagi anak anak untuk menyampaikan ide, gagasan, problem dan kritik tentang permasalahan anak di Wajo.

Sandi Borahim, S.TIP selaku Camat Takkalalla mendukung penuh kegiatan forum anak di wilayahnya dengan memberi fasilitas ruang sekretariat untuk pengembangan anak ke depan.

Sementara itu Kepala SMAN 11 Wajo Syafrianto, S.Pd. M. Pd menyampaikan selalu memberi dukungan dan memfasilitasi kegiatan forum anak di sekolah yang dia pimpin.

Menurutnya siswa yang terpilih duta anak ini merupakan salah satu siswa berprestasi di sekolah dan telah mengharumkan nama sekolah di berbagai ajang lomba tingkat propinsi.(rls)

#TRENDING

To Top