Peduli Covid-19, BPN Enrekang Bagi Sembako dan Masker ke Warga tak Mampu

  • Whatsapp
Peduli Covid-19, BPN Enrekang Bagi Sembako dan Masker ke Warga tak Mampu
BAGI MASKER. Kepala BPN Kabupaten Enrekang, Taufik langsung pasangkan masker kepada pengendara yangmelintas dan tidak menggunakan masker. ( Foto:Sry)

 

Peduli Covid-19, BPN Enrekang Bagi Sembako dan Masker ke Warga tak Mampu

BAGI MASKER. Kepala BPN Enrekang, Taufik langsung pasangkan masker ke pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker.  (Foto:Sry)

ENREKANG,UPEKS.co.id — Melawan Covid-19, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Enrekang gelar  aksi BPN Peduli dengan membagikan 250 lembar masker kepada para pengendara yang melintas didepan Kantor  BPB.

Bacaan Lainnya

Kepala BPN Kabupaten Enrekang, Taufik mengatakan, gerakan ini dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 BPN  Kabupaten Enrekang.

Sebelumnya, BPN juga telah Membagikan 75 paket Sembako khusus untuk masyarakat Terdampak Covid-19  yang ada disekitar kota Enrekang.

“Jadi ini gerakan BPN Peduli Covid-19, kita bagi-bagi masker kepada masyarakat dan sebelumnya juga kita sudah  bagikan paket sembako kepada Keluarga miskin yang terdampak Covid-19 yang yang selama Covid-19 tidak bisa  kemana-mana,” kata Taufik.

Menurut Taufik mereka yang diberikan bantuan sembako adalah masyarakat yang sama sekali belum  mendapatkan bantuan sosial lainnya.

Dalam waktu dekat, BPN juga akan menyerahkan 30 paket bantuan APD kepada Pemkab Enrekang. Namun  Taufik akan berkoordinasi dulu dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Enrekang untuk penyaluran APD tersebut.

” Dalam waktu dekat kita juga akan menyerahkan APD Kepada Pemkab Enrekang. Hanya saja kami baru akan  berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten kemana APD ini akan disalurkan, apakah Dirumah sakit, di Puskesmas atau disimpan di Gugus Tugas,” imbuhnya.

Dia mengatakan kemungkinan akan ada bantuan juga bagi Relawan yang ada di perbatasan. Taufik yang juga turun langsung ke jalan membagikan masker mengatakan gerakan peduli Covid-19 dananya bersumber dari donasi para Pegawai BPN Enrekang yang jumlahnya hampir 70 orang.

Gerakan melawan Covid-19 akan terus dilakukan, bahkan BPN masih akan terus membagikan masker dan paket sembako Bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kita masih akan terus melakukan gerakan peduli Covid-19 dengan berbagi sembako dan masker” pungkasnya.(Sry).

Pos terkait