Kasat Reskrim Terima Penghargaan Dari Poda Sulsel Sejumlah  Kasus Telah Diungkap.

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Terima Penghargaan Dari Poda Sulsel Sejumlah  Kasus Telah Diungkap.

TAKALAR, UPEKS.co.id–Manajemen Penyidikan di aplikasikan oleh Kasatreskrim Polres Takalar IPTU Arham Gusdiar SIK,MH. Brigadir Jufri, Briptu Hesti dan Briptu  Merli Cahyani membuat Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono kagum sehingga ketiga  personil polres Takalar  dianugerahi penghargaan karena prestasinya dan penilaian sangat obyektif.

Dengan menajemen penyidikan apik dan profesional dilakukan oleh Kasatreskrim berpangkat dua Balok ini sehingga puluhan staf PDAM kabupaten Takalar diundang khsus untuk di klarifkasi terkait kucuran anggaran dari PUPR Pusat bentuknya hibah Rp1,2 miliar diperuntukkan sambungan PDAM bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H berlangsung dilapangan Apel Mapolres Takalar Rabu, (29/4/20).

Prestasi yang diraih oleh Satuan Reskrim Polres Takalar dalam pengimputan pada aplikasi E-Manajemen Penyidikan yang memperoleh peringkat ke tiga se Polda Sulsel.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan apresiasi kepada Kasat Reskrim dan anggotanya atas inovasi dan kerja kerasnya sehingga mampu memperoleh peringkat ke tiga di jajaran Polda Sulsel.

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menyampaikan kepada personel untuk bekerja keras karena tidak ada keberhasilan tanpa inovasi dan kerja keras.

“Kami berharap agar momen ini mejadi motivasi kepada semua personel untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat meraih hasil yang baik.

“Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, yakin setiap kerja dari anggota sekalian pasti mendapat perhatian dari pimpinan, rencanakan kerjamu dan kerjakan rencanamu.” tutup Kapolres Takalar.(jah)

Pos terkait