Polres Bantaeng dan Kimia Farma Gelar Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Bantaeng dan Kimia Farma Gelar Pemeriksaan Kesehatan

BANTAENG,UPEKS.co.id—Mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Bantaeng bekerjasama  dengan Kimia Farma menggelar pemeriksaan kesehatan Berkala bagi personil polres Bantaeng dan jajaran di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bantaeng, Rabu(17/6/2019).

Bacaan Lainnya

Tujuannya memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Karena Tubuh kuat badan dan pikiran sehat, salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Bantaeng dan Polsek Jajaran Tahun 2019 kembali diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda SulSel yang diketuai, Iptu Gusti, SE Paur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Tim Kimia Farma.

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemeriksaan Gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kesehatan personil adalah Sumber Daya Organisasi yang sangat penting,untuk itu pemeriksaan kesehatan ini perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kelainan secara dini . Selanjutnya mengambil tindakan untuk meminimalisir resiko,jelas dia.

Nampak terlihat seluruh personil Polres Bantaeng mulai dari para PJU hingga Jajarannya kebawah begitu antusias  dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes. (IPA)

Pos terkait