Batalyon C Pelopor Brimob Gelar Gowes Safari Kamtibmas

  • Whatsapp

Batalyon C Pelopor Brimob Gelar Gowes Safari Kamtibmas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, yang dipimpin Komandan  Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Ichsan, gelar Gowes Safari Kamtibmas, Minggu (21/7/19).

Bacaan Lainnya

Gowes Safari Kamtibmas itu diikuti oleh Wadanyon C Pelopor, AKP Andi Syafei, para Pasi, Danki, Wadanki,  Danton, Pamin, Pa OPS Kompi dan beberapa personel Batalyon C Pelopor.

Kegiatan itu menempuh jalan perbatasan Kelurahan dan Pedesaan di empat. Seperti Kecamatan Taneteriattang,  Kecamatan Awangpone, Kecamatan Palakka dan Kecamatan Taneteriattang Barat.

Dalam perjalanan peserta Sepeda Safari Kamtibmas itu, beberapa kali mampir/singgah di beberapa masyarakat  yang sementara berkumpul ataupun sementara bekerja di depan rumah mereka.

Hal itu guna bertatap muka dan memberikan saran tentang pentingnya menjaga keamanan di kelurahan atau di  desa serta lingkungan masing-masing. Dengan meningkatkan keamanan khususnya Poskamling agar Lingkungan  di mana masyarakat bertempat tinggal tercipta keamanan dan kertertiban masyarakat.

“Termasuk juga ditingkatkan gotong royong dilingkungan di mana kita bertempat tinggal. Sehingga dapat  mempererat tali persaudaraan dan kerja sama yang baik, ” kata Kompol Ichsan.(Jay)

Pos terkait