300 Biker Ramaikan Event Suzuki Saturday Night Riding Makassar

  • Whatsapp

300 Biker Ramaikan Event Suzuki Saturday Night Riding Makassar

MAKASSAR,UPEKS — Suzuki Saturday Night Riding (SNR) kali ini diadakan di Makassar, tepatnya di diler PT  Sinar Galesong Mandiri main dealer Sepeda Motor Suzuki wilayah Pulau Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, event nasional ini sudah digelar di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah sejak awal tahun  2019 ini.

Kota Makassar dipilih sebagai kota pertama di luar Pulau Jawa, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan hiburan  untuk para pengguna setia Suzuki.

Section Head Indonesia Timur Suzuki Indomobil Sales (SIS), Aceng Ulumudin mengatakan ada sekitar 20 an  komunitas pengguna motor Suzuki yang bergabung dalam kegiatan ini.

Lanjutnya, dan sebanyak 300 an para biker yang meramaikan event kali ini. Tujuan dari kegiatan ini, tak lepas dari  menjalin silaturahmi dan merangkai loyalisme anak-anak komunitas Suzuki.

“Event kali ini kita tidak menampilkan prodak baru. Melainkan lebih fokus ke event ini, sebagai bentuk apresiasi  kami kepada konsumen,”ungkapnya kepada Upeks, Sabtu, (20/7/19).

Dikatakan, sekitar pukul 18.00 WITA, para biker berangkat dari dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri di Jl AP  Pettarani No. 5 Makassar menuju Pantai Akkarena, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Di Akkarena akan ada berbagai hiburan menanti para biker. Seperti games, hiburan musik dan masih banyak  lagi,”tutupnya. (Mit)

Pos terkait