SULAWESI SELATAN

Pemkab Gowa Siap 36 Da’i di Hari Pertama Safari Ramadan

GOWA, UPEKS.co.id – Hari pertama kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gowa mulai hari ini, Jumat (10/5/2019) akan menurunkan 36 Da’i pada setiap kecematan yang akan dikunjungi rombongan Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

Kepala Bidang Pembinaan Sosial Spiritual Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Najamuddin mengatakan kegiatan safari Ramadan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Gowa setiap tahunnya pada saat memasuki bulan suci Ramadan dengan berkunjung di setiap kecamatan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Untuk hari pertama ini, Pemerintah Kabupaten Gowa memulai memulai safari Ramadan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Bontonompo Selatan, Bontonompo dan Kecamatan Tombolopao,” jelasnya.

Sementara itu, untuk jumlah dai atau penceramah yang akan diterjunkan di hari pertama ini, pihaknya akan mengutus sebanyak 36 orang da’i.

“Sebenarnya kalau da’i di Kabupaten Gowa itu, kita banyak. Hanya saja, untuk hari pertama di tiga kecamatan ini kita hanya libatkan 36 da’i dulu,” katanya.

Dijelaskannya bahwa di hari pertama safari Ramadhan tim akan dibagi dalam dua tim. Dimana tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Kecamatan Bontonompo Selatan dan Bontonompo. Sementara tim dua dipimpin oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni di Kecamatan Tombolopao. (Sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top