SULAWESI SELATAN

Wabup Lutra Thahar Rum Akan Didorong Partai Nasdem di Pilkada 2020, Komentar Haeruddin Yusuf 

LUTRA, Upeks.co.id – Kabupaten Luwu Utara tahun 2020 akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Nama yang paling mencuat dalam bursa Pilkada itu adalah Ketua Partai Nasdem) yang juga Wakil Bupati Luwu Utara, M.Thahar Rum.

“Ketua DPC Partai Nasdem Luwu Utara itu telah dipersiapkan partai untuk mengikuti pertarungan Bupati tahun 2020,” ucap anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem Haeruddin Yusuf, pada media ini (10/5/2019).

Dari dulu, Ketua Nasdem Provinsi Sulsel Rusdi Masse, peraih suara tertinggi dari 7 anggota DPR RI di daerah pemilihan 3 Sulsel, mempersiapkan Thahar Rum maju di Pilkada Luwu Utara tahun 2020 mendatang.

Sementara juga Thahar mengakui mendapat banyak dorongan, baik dari keluarga, kerabat maupun sahabatnya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Masyarakat juga banyak datang ke saya meminta untuk maju pertarungan pilkada di tahun 2020. Kita lihat saja nanti,” ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara tersebut.

Saat ini Thahar masih enggan menggaungkan keinginan dan dorongan masyarakat ke publik. Dia masih akan fokus mendampingi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Biarkan dulu seperti air mengalir apa adanya. Kita lihat nanti apa kebutuhan dan keinginan warga Luwu Utara,” ungkapnya seraya menambahkan mari kita sama-sama menjaga keutuhan Luwu Utara, saya harapkan jangan ada terprovokasi dengan video-video ujaran kebencian dan warga Luwu Utara menahan diri untuk tidak membuat hoax pada pengumuman KPU pada tanggal 22/5/2019 Kita serahkan ke Polri – TNI untuk menjaga Negeri ini.

Menurut Thahar,  saya percaya Polri dan TNI serta masyarakat bersatu, tidak akan membuat suatu permasalahan di Sulsel apalagi saat ini masuk bulan Suci Ramadan.(yustus).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top