Pemkab Barru, Juara II Celebes Agriculture Expo 2019

  • Whatsapp

 

Barru, Upeks.co.id — Pemerintah Kabupaten Barru berhasil meraih Juara II. Katergori stand terbaik pada peringatan 11 Tahun IndoGreen Environment dan Forestry/Agriculure Expo 2019. Di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan tersebut berlangsung selama empat Hari mulai 4 hingga 7 April 2019. Tropy penghargaan diterima oleh Kadis pertanian Ir. H. Aminullah Arsyad mewakili bupati Barru saat acara penutupan Minggu 7 April 2019 di Celebes Convention Centre.

 

Asisten II Setda Barru, Drs. Usman Arsyad selaku Kordinator Tim Kabupaten Barru dalam Celebes Agriculture expo 2019, mengatakan penghargaan yang diterima  Kabupaten Barru untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota  tidak terlepas dari kerja bersama seluruh tim (OPD) terkait, sesuai dengan petunjuk Bupati dan Sekda Barru sehingga mampu menampilkan konten dan desain yang menarik.

 

Pada pelaksanaan Celebes Agriculture expo 2019 tersebut, Pemkab Barru menampilkan informasi produk dan jasa pertanian perikanan, peternakan,perkebunan dan kehutanan serta sejumlah produk seperti produk tanaman pangan,produk tanaman holtikultura, produk perekebunan, produk peternakan,perikanan dan hasil laut,produk hasil hutan dan lainnya.

 

Expo yang bertema Integrasi dan Sinergi industri pada sektor kehutanan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat diikuti 101 stand yang berasal dari perusahaan,intansi pemerintah,swasta  dan komunitas.Stand terbaik pertama  direbut Luwu Timur dan stand terbaik III adalah Bantaeng.

 

(Penulis:Wahyuddin Suyuti)

Pos terkait