Pemilu Sisa Menghitung Hari, Logistik Pemilu Didistribusikan di Setiap TPS

SOPPENG, UPEKS.co.id — Pemilihan Umum (Pemilu) sisa menghitung hari. Semua logistik dan kelengkapan lainnya harus sampai tepat waktu yang telah ditentukan.

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak saat melepas distribusi logistik Pemilu 2019 KPU Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu (14/4/19).

Bacaan Lainnya

“Logistik ini harus sampai dengan waktu yang telah di tentukan, jangan menganggap sepele kerja ini, kita harus kedepankan adat bugis kita, Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge,”katanya.

Ia menambahkan bahwa untuk selalu antisipasi terhadap gangguan yang bisa saja terjadi kapan saja seperti hujan dan banjir, karena ini akan berdampak besar ketika proses pelaksanan berlangsung.

“Mari bekerja dengan baik, dan kepada penyelenggara tetap koordinasi dengan pihak-pihak yang bertugas di tempat masing-masing,”tuturnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Hasby mengatakan jumlah kotak suara yang akan di distribusikan sebanyak 3.915 dan untuk bilik sebanyak 3.132.

Logistik pemilu ini akan di distribusikan di setiap TPS, namun untuk hari ini akan di salurkan 29 titik dan 41 titik lagi akan di lanjutkan besok.

“Insya Allah tanggal 15 April logistik semua sudah ada di TPS,”cetusnya.

Ia mengungkapkan bahwa logistik ini bukan hanya sekedar kertas tapi ini adalah pesan untuk kita dimana akan menentukan pilihan 5 tahun ke depan.

“Semoga distribusi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Ini adalah pesta kita jadi mari kita berbahagia,”tukasnya. (Amin Rais)

Pos terkait