SULAWESI SELATAN

Launching Buku dan Seminar Rohis, Kaswadi : Pendidikan Itu Sangat Penting

SOPPENG, UPEKS.co.id — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak meluncurkan Buku dan Seminar Rohis SMA Negeri 5 Soppeng. Di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Watansoppeng.

Ketua Panitia, Dzulfakar Syaifullah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng karena telah memberikan masukan dan membantu sehingga terlaksananya acara ini.

Dalam kegiatan ini mengusung tema “Nyatakan Islam dengan Karya dan Kharisma Nyata”.

Ia mengatakan, penulis buku novel yang berjudul “Special Coincidental” dan cerpen “GWS Hati, Gowes Hijriah, OTW Surga”, keduanya berasal dari siswi SMA Negeri 5 Soppeng yakni, Husnul Raja dan Andi Azzahra Ainun Paimas P.

Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengatakan, pengalaman hidup akan membuat kita menjadi dewasa. Dalam menjalani hidup ini yang paling penting adalah bagaimana kita bisa ikhlas dan yakinkan kepada diri kita bahwa ada potensi dalam diri kita masing-masing yang harus kita kembangkan.

Kaswadi menjelaskan bahwa pendidikan itu sangat penting, dan itu harus menjadi perhatian. Dan di tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah telah menganggarkan Beasiswa bagi siswa berprestasi mulai dari SD sampai SMA sebesar Rp10 Milyar.

“Semangat tetap harus dijaga dan dipertahankan, karena kehidupan ini dinamis dan kita tidak boleh berputus asa,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Para Kepala Sekolah SMA/Sederajat se-Kabupaten Soppeng, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Soppeng, Para Guru dan Siswa-Siswi SMA Negeri 5 Soppeng. (Amin Rais)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top