SULAWESI SELATAN

Jelang Pemilu, Polrestabes Gelar Tabligh Akbar di Al Markaz


MAKASSAR, UPEKS.co.id — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg yang tidak lama lagi terlaksan, Polrestabes Makassar gelar Tabligh Akbar, Istigosah dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Masjid Al Markaz Islami Makassar, Rabu (10/4/19).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengharapkan rahmat dari Allah SWT dalam menghadapi pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kita mengharapkan berkat rahmat Allah SWT agar pesta demokrasi Pilpres dan Pileg bisa berjalan aman damai dan sejuk,” harapnya.

Mantan Kepala SPN Batua ini, juga menyampaikan ucapan rasa sykur kepada Allah SWT dimana situasi Kota Makassar masih dalam keadaan aman, tentram dan damai.

Hosting Unlimited Indonesia

“Tentunya hal ini tidak hanya peran dari kami kepolisian, tetapi juga peran dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Makassar. Seluruh tokoh masyarakat, stakeholder bahu membahu untuk menciptakan keamanan,” ucap Dwi Ariwibowo.

Dia mengatakan, masa kampanye terbuka yang sebertar lagi akan berakhir dan memasuki masa tenang,  pihaknnya mengharapkan kepada masyarakat Kota Makassar untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bisa merugikan kita bersama. Mari kita menjaga kota ini, menjaga kebinekaan yang ada di Indonesia,” harapnya lagi.

Dwi Ariwibowo menambahkan, siapapun nantinya yang terpilin menjadi pemimpin, agar sama-sama menghargai karena merupakan pilihan masyarakat bersama dan sudah menjadi petunjuk dari Allah.

“Tentunya harus saling menghargai siapapun nantinya yang terpilih. Karena itu merupakan pilihan masyarakat bersama dan itu sudah petunjuk Allah, ” tambahnya.(Penulis: Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top