SULAWESI SELATAN

Bupati Apresiasi Masyarakat Benteng Alla

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando
meluncurkan Smart Coffee Program, Benteng Alla Coorperative 2019 and Road Show Coffe Farmer Kabupten Enrekang. Acara ini digelar Koperasi Unit Desa Benteng Alla

Acara diawali kegiatan pemantauan tempat pengeringan kopi (solar dryer). Bupati mengapresiasi kerja keras masyarakat Benteng Alla atas upayanya memperkenalkan kopi dari Desa Benteng Alla baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hosting Unlimited Indonesia

Di bawah pimpinan Mantan Kepala Desa Benteng Alla Ir Patola produksi kopi Benteng Alla semakin mendunia.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya selaku Bupati memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas usaha masyarakat sehingga kopi Benteng Alla tidak saja dikenal di Indonesia tapi juga dikenal di luar negeri,” kata Muslimin Bando.

Atas kerja keras tersebut, Benteng Alla mendapat bantuan dari luar negeri sebesar Rp50 juta untuk membangun tempat pengeringan kopi (solar dryer).

Dan karena melihat keseriusan warga Enrekang untuk mengembangkan kopi dan perhatian yang besar Bupati Enrekang terhadap kemajuan kopi maka tahun 2020 Bupati Enrekang berencana  akan menambah bantuan solar dryer di beberapa titik atau tempat. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top