SULAWESI SELATAN

Hj Hasnah Syam Suardi: Persiapkan Diri Menyambut Bulan Suci Ramadhan

 

Barru, Upeks.co.id — Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam Suardi MARS mengatakan sesungguhnya mendapatkan bulan Ramadan termasuk nikmat Allah yang agung untul seorang hamba yang muslim.

 

Karena bulan Ramadan termasuk musim kebaikan, dimana pintu-pintu surga dibuka dan pintu-pintu neraka ditutup. Oleh karena itu dia mengajak agar kita mempersiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 

Hal itu dikatakan saat membuka Daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiah Cabang Barru yang digelar di Bola Soba’e, Ahad (07/04/19).

 

drg. Hj. Hasnah Syam Suardi MARS yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Barru ini juga

Hosting Unlimited Indonesia

mengapresiasi kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah ini karena dengan adanya kegiatan kita bisa mempelajari dan mempersiapkan diri untuk mengahadapi bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga lanjut Ketua Bunda PAUD Barri ini sebagai ajang silaturahim antar sesama muslimah.

 

“Saya berharap kegiatan ini dapat bersinergi dengan program pemerintah, dan para pesertai dapat mengikuti dan menyimak materi dengan bersungguh-sungguh”. Harapnya

 

Selain itu, kata Ketua TP PKK yang juga Caleg Pusat Partai Nasdem ini,, dengan kegiatan ini diharapkan agar lebih mencintai Al Qur’an dan mampu mengamalkannya. Dalam acara ini juga dilakukan pemeriksaan gratis seperti cek kolestrol, tekanan darah, gula darah, yang berkerjasama dengan Puskemas Padongko.

 

Kegiatan yang didukung penuh oleh Laziz Wahdah,para peserta disuguhkan beberapa materi dan motivasi untuk mempersiapkan diri memasuki bulan suci ramadhan yang dibawakan oleh Ustadza Suarni Yahya, SH. (Penulis :Wahyuddin Suyuti)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top