ANEKA

Pemkab Pangkep Terima Kunjungan Peserta Diklatpim Asal Kalimantan

PANGKEP,UPEKS.co.id– Pemerintah kabupaten Pangkep, menerima kunjungan peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan(Diklatpim)IV angkatan XXV  Balai Diklat keagamaan Banjar Baru, Kalimantan.

Peserta Diklatpim IV yang berjumlah 40 orang itu berasal dari Banjar Baru pesertanya dari empat provinsi , Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan
Tengah dan Kalimantan Timur.

Rombongan diterima langsung oleh Asisten III Setda Pangkep Irdas, lantai tiga, kantor setda Pangkep, Kamis (28/3/19).

Hosting Unlimited Indonesia

Kepada rombogan, Irdas menyampaikan jika Pangkep mempunyai wilayah tiga dimensi yang cukup luas. “Wilayahnya bahkan berbatasan dengan perairan NTB,  NTT, Bali hingga Kalimantan Timur,”ujarnya.

Pimpinan rombongan, Risdiaty menjelaskan kedatangannya di Pangkep untuk mengetahui tentang pelayanan Kelas Perahu yang masuk top 40 Inovasi secara  nasional. Hal ini menjadi alternatif bagi penyelenggaraan pendidikan di wilayah terpencil utamanya di wilayah kepulauan.

“Olehnya itu, para peserta dapat menimba ilmu agar dapat diterapkan di wilayahnya jika memang itu sesuai dengan kondisinya,”katanya. Rombongan berada di  Pangkep selama sehari dengan fokus koordinasi Dinas Pendidikan setempat. (Sah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top