ANEKA

Andi Sose di Mata Ketua DPRD Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kabar wafatnya Tokoh Nasional Mayjen ( Purn) H. Andi Sose Andi Liu pagi tadi tersebar melalui media sosial sempat beredar luas  dan menggugah masyarakat Enrekang.

Pasalnya Tokoh yang semasa hidupnya sempat membangun ratusan Masjid di Sulsel ini adalah Putra Maspul tepatnya
berasal daru Sossok, Cakke, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Dimata Ketua DPRD Enrekang Disman Duma, Andi Sose adalah sosok yang sangat disegani dan dikagumi terutama oleh masyarakat Massenrempulu.

” Beliau adalah salah satu Tokoh yang memberikan inspirasi buat kita tentang perjuangan. Intinya beliau adalah tokoh Nasional dan kami sangat merasa
kehilangan atas wafatnya beliau”. Kata Disman.

Hosting Unlimited Indonesia

Disman mengatakan Andi Sose adalah sosok Pemimpin yang tegas, orangnya tangguh dalam memimpin usahanya sehingga Sose dikenal sebagai Pegusaha sukses  dizamannya.

“Konstribusinya semasa hidupnya tak terhingga untuk Kabupaten Enrekang antara lain Rumah Sakit Puang Sabbe dan Universitas 45. Di  Universitas 45 dia banyak mencetak kader – kader Putra Putri Maspul menjadi Dosen yang hebat,” pungkasnya.

Ketua DPRD Enrekang juga hadir dirumah duka jalan Sungai Tangka Makassar untuk melayat. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan  kesabaran karena apapun kehendak Allah itulah yang terbaik.

” Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Allah lebih mencitai beliau dan kita semua akan kembali kepadaNya sama seperti Almarhum” kata Politisi dari Partai PAN ini. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top