ANEKA

Melalui Cash Management, BMI Sasar Nasabah di Sekolah

OPEN TABLE. Bank Muamalat Indonesia melakukan kegiatan open table di sekolah Nurul Fikri. Tampak Ketua yayasan Nuruf Fikri, Hartono, kika dari BMI
Makassar, SBM Pettarani & BDM funding cabang Makassar, kemarin.

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Lewat layanan keuangan alias Cash Management, Bank Muamalat Indonesia menggaet nasabah-nasabah di sekolah-sekolah.
Terutama mengandalkan kepraktisan layanan transaksi.

Sub Branch Manager Cabang Pembantu Pettarani, Indra Wulan mengatakan, memasuki tahun ajaran baru sekolah sebentar lagi, Bank Muamalat giat untuk  bersosialisasi untuk menggunakan kemudahan yang diberikan melalui pembayaran Virtual Account.

Hosting Unlimited Indonesia

Salah satunya yang dilakukan Perseroan baru-baru ini melakukan kegiatan open table di sekolah Nurul Fikri.

“Alhamdulillah sekolah islam terpadu ini sudah full memakai layanan VA untuk pembayaran SPP siswa, keuangan sekolah tidak menerima lagi pembayaran lain
selain VA bank Muamalat,” katanya, kemarin.

Kata Wulan, pihak sekolah sangat merasakan kemudahan dengan layanan yang diberikan. Sekolah Nurul Fikri memiliki 1000 siswa dan laporan tagihan itu  menjadi sangat mudah dan efisien.

Selain layanan pembayaran melalui VA, nasabah juga bisa real time cek dengan fasilitas Cash Management Sistem.

“Dengan layanan kemudahan seperti itu akan menjadi nilai tambah untuk kami meng grab nasabah2 sekolahan. Orang tua siswa tidak perlu antri atau datang ke  bank untuk membayar, cukup membayar via Mobile banking, internet banking maupun atm sudah langsung terdaftar di sistem bahwa anaknya telah membayar,”  ujarnya. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top