Danlantamal VI Pimpin Apel Gelar Organik

Danlantamal VI Pimpin Apel Gelar Organik

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) pimpin apel gelar organik dan Kesiapsiagaan prajurit Yonmarhanlan VI di Lantamal VI , Kamis (10/01/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dalam rangka untuk mengecek kesiapsiagaan prajurit Yonmarhanlan VI yang merupakan salah satu bagian organisasi dari Lantamal VI Makassar.

Menurut Danlantamal VI, seluruh prajurit Yonmarhanlan VI harus lebih meningkatkan kedisiplinan prajurit, serta menghindari segala bentuk pelanggaran prajurit apalagi memasuki tahun politik .

Tugas pokok Yonmarhanlan VI sebagai unsur bantuan tempur Lantamal VI diharapkan sanggup dan dapat secara profesional melaksanakan tugas, baik dalam tugas pendukungan, latihan maupun tugas dimedan pertempuran. “ Pasukan Marinir adalah bagian dari operasi laut bersama dalam perebutan pantai, ujarnya.

Turut hadir dalam apel organik Yonmarhanlan VI Makassar tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, dan Kadis serta Kasatker Lantamal VI. Usai apel, pasukan marinir Yonmarhanlan VI senam peregangan, renang laut dan latihan tempur di Mako Lantamal VI. (citizen report/Pen-Lantamal VI).

Pos terkait