Resmikan Posko Pemenangan di Bili-Bili, Relawan Guppi Connection Siap Antar Rudianto Lallo ke DPR RI

Resmikan Posko Pemenangan di Bili-Bili, Relawan Guppi Connection Siap Antar Rudianto Lallo ke DPR RI

Resmikan Posko Pemenangan di Bili-Bili, Relawan Guppi Connection Siap Antar Rudianto Lallo ke DPR RI

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Calon anggota legislatir untuk DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat di Bili-Bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Ahad (17/12/2023).

Bacaan Lainnya

Posko pemenangan Anak Rakyat ini merupakan yang kedua di Kabupaten Gowa, setelah sebelumnya posko pemenangan yang sama juga diresmikan di Jalan Poros Pattalassang, Kecamatan Pattalassang pada awal Desember 2023 lalu.

Posko pemenangan Anak Rakyat di Bili-bili ini diinisiasi dan akan dijalankan oleh jaringan tim Guppi Connection. Diketahui, Rudianto Lallo merupakan Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi.

“Kami berkomitmen untuk bekerja agar Pak Rudianto Lallo bisa meraih hasil maksimal di Pileg 2024 dan mengantar Pak Rudianto ke DPR RI,” kata Haji Anwar mewakili tim Guppi Conncetion di posko pemenangan.

Dia menyebutkan, dukungan terhadap Rudianto Lallo mengalir dari berbagai kalangan, bukan karena dipanggil.

“Saya tidak pernah diajak atau dipanggil untuk mendukung Pak Rudianto Lallo, tapi dukungan ini datang karena melihat sosok Pak Rudianto yang kami lihat memiliki integritas. Dan saya ajak semua, khususnya alumni Pesantren Guppi untuk memenangkan Pak Rudianto Lallo di Pileg 2024 mendatang,” kata Haji Anwar.

Pembukaan posko pemenangan Anak Rakyat ini selain dihadiri oleh ratusan alumni Pesantren Guppi, juga dihadiri oleh simpul-simpul tim relawan Anak Rakyat dari beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa, seperti Kecamatan Biringbulu.

Selain itu, sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkup Kecamatan Bontomarannu, turut hadir dan membangun komitmen bersama untuk memenangkan Rudianto Lallo dan meraih suara signifikan di Kecamatan Bontomarannu khususnya dan Kabupaten Gowa secara umum.

“Hari ini, kehadiran kami semua dalam peresmian posko pemenangan ini, menunjukkan komitmen kami untuk bekerja bersama memenangkan dan mengantar Anak Rakyat, Rudianto Lallo ke DPR RI di Kabupaten Gowa,” terang tokoh masyarakat Bontomarannu lainnya yang hadir di acara peresmian posko ini.

Sementara itu, Rudianto Lallo memberikan apresiasi kepada seluruh relawan dan jaringan alumni Pesantren Guppi yang hadir pada acara peresmian posko pemenangan Anak Rakyat.

“Hadirnya posko pemenangan ini menjadi simbol perjuangan kita secara bersama untuk meluaskan pengabdian pada masyarakat. Komitmen kita sama, berbuat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” terang Rudianto Lallo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar.

Rudianto Lallo menyebutkan, hadirnya posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Bontomarannu ini nantinya akan menjadi pusat aktivitas pemenangan di beberapa kecamatan di Gowa, seperti Kecamatan Tombolo Pao, Tinggimoncong, Parangloe, Manuju, Biringbulu dan Kecamatan Bontomarannu sendiri.

Secara khusus, Rudianto Lallo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang hadir. Dia menyebutkan, melalui kerjasama antara semua jaringan relawan yang sudah terbentuk, dirinya optimistis mendapatkan hasil positif pada Pileg 2024 mendatang. (***)