Rapat Kerja Serikat Pekerja Semen Tonasa

Rapat Kerja Serikat Pekerja Semen Tonasa

PANGKEP, UPEKS. co. id — Serikat Karyawan Semen Tonasa menggelar Rapat Kerja (raker). Ini  tahun kedua. Temanya; Membangun Solidaritas Menuju Kesejahteraan Anggota dan Kemajuan Perusahaan. Di Lantai 5, Ibis Styles Hotel, Makassar, Jumat, (15/12/23).

Raker  dipimpin langsung Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) Muh. Musafir dan Sekjen Muh. Yunus Gaus, dihadiri  60 peserta yang terdiri dari pengurus pusat serta para perwakilan komisariat unit kerja.

Bacaan Lainnya
 

Raker ini dimaksudkan untuk merumuskan dan membahas berbagai program kerja dari setiap bidang, serta memperkuat konsolidasi untuk kemajuan seluruh anggota serikat khususnya, serta perusahaan pada umumnya.

Ketua SKST Musafir mengungkapkan, raker ini bertujuan salah satunya untuk mendukung berbagai program dan inisiatif strategis perusahaan, sehingga perusahaan dapat semakin maju dan berkembang yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan kepada karyawan PT Semen Tonasa.

“Selain itu, kami juga merumuskan beberapa usulan program terkait kesejahteraan karyawan kepada perusahaan, yang diharapkan dapat menjadi booster peningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja, ” katanya.

Kegiatan Raker SKST kali ini, juga diselingi dengan sesi motivasi oleh Anharu Haris selaku founder Anhar Foundation, yang menambah hangat suasana.(sah).