Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

Selayar,Upeks.co.id— Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar, Kamis (26/10/2023) siang. 

Bupati Basli Ali melalukan pengalungan sutra, usai Pj Gubernur Sulsel sesaat setelah pesawat Susi Air landing di Bandara Aroeppala. Hal serupa juga dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Musrifah Basli kepada Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar yang turut mendampingi Pj Gubernur Sulawesi Selatan. 

Bacaan Lainnya
 

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, selain akan melakukan silaturrahim dan penandatangan NPHD, juga akan membuka kegiatan Festival Takabonerate 2023 di Taman Pelangi yang menjadi agenda utama kunjungan kerjanya. 

Dari pantauan kepulauanselayarkab.go.id, Pj Gubernur Sulsel dikawal menuju Rumah Jabatan Bupati untuk melakukan ishoma, yang selanjutnya melakukan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jajarannya serta forkopimda di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar. 

Sebagai informasi, Pj. Gubernur Sulsel bersama sejumlah rombongan lain, akan nginap di Sunari Beach Kecamatan Bontosikuyu. (Sya)