Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon Berlangsung Meriah, Siap Hadir di Tiga Kota Lainnya

Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon Berlangsung Meriah, Siap Hadir di Tiga Kota Lainnya

Ambon, Upeks — Honda Carnival Jagoan Kota yang berlangsung di Maluku City Mall, Kota Ambon, Sabtu (12/8/2023), berlangsung meriah. Masyarakat memadati acara tersebut dan menikmati semua aktivasi yang ada.

Acara yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, tersebut menghadirkan banyak aktivasi. Salah satunya _music performances_ dari Ebeng Acom dan Willy Sopacua.

Bacaan Lainnya

Marketing Manajer Astra Motor Sultra dan Ambon Adrian Arlim, menuturkan bahwa kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota tidak hanya tertuju pada _music perfomances_, tetapi juga kedekatan masyarakat dengan Honda.

“Dalam kegiatan tersebut, banyak masyarakat yang mengunjungi _booth_ sepeda motor Honda. Sekitar 22 orang membeli langsung sepeda motor Honda dalam acara tersebut, didominasi Honda BEAT Series dan Scoopy,” ucap Adrian.

Menurut Adrian, kedekatan Honda dan masyarakat tidak lepas dari aktivasi _test ride_ dan promo servis yang berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon.

“_Test ride_ ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan,” tuturnya.Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon Berlangsung Meriah, Siap Hadir di Tiga Kota Lainnya

Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota pun terlihat dari aktivasi lainnya, mulai dari _Community Gathering_, _Dance and Sing Competition_, _FNB Market_, _Kids Coloring Competition_, Permainan Tradisional, Zumba, dan _City Rolling_.

Selain itu, ada empat lomba yang berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon, yakni lomba mewarnai, loma dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional. Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam _doorprize_ lainnya.

Sedangkan Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda menjelaskan bahwa Asmo Sulsel menggelar Honda Carnival Jagoan Kota untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus.

Berkolaborasi dengan Prolog Fest, Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda.

“Setelah berlangsung di Kota Ambon, kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota akan hadir di tiga kota lainnya, yakni Palopo, Bone, dan Polman,” ungkapnya. (jar)