Jarnas Anies Baswedan Sulsel Bakal Gelar Jalan Santai dan Deklarasi

Jarnas Anies Baswedan Sulsel Bakal Gelar Jalan Santai dan Deklarasi

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Sulawesi Selatan melakukan konsolidasi simpul relawan Anies di Kota Makassar bertempat di Warkop Temang, Sabtu Malam(08/10/2022).

Selain Relawan Jarnas Anies Baswedan Sulsel, hadir juga Simpul Relawan Jarnas Gapura (Gabungan Perjuangan Rakyat untuk Anies) Sulsel dan Jarnas Merah Putih Sulsel.

Bacaan Lainnya
 

Djamaluddin Karim, Ketua Jarnas Anies Baswedan Sulsel mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran teman-teman simpul relawan Anies di Kota Makassar.

Ia mengungkapkan, Jarnas Anies Baswedan akan mengelar kegiatan dalam rangka menyambut purna tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam bentuk Jalan Sehat sekaligus Deklarasi yang bertempat di Anjungan Pantai Losari menuju Benteng Roterdam Kota Makassar.

“Kami mengambil tema besar yakni Indonesia Memanggil Anies. Ini pertemuan awal untuk teman- teman simpul relawan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan di harapkan ke depan bisa saling berkordinasi untuk  sama-sama berjuang memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia,” ungkap Djamaluddin ke wartawan, Minggu (09/10).

Selain itu, Andi Baso  Ketua Jarnas Gapura mengajak simpul relawan yang lain agar solid dan saling bersinergi.

“Marilah kita semua merapatkan barisan dan berjuang secara bersama-sama memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden Indonesia di Sulawesi Selatan. Jarnas Gapura Sulsel sudah terbentuk DPC di 10 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Sementara, Ismail sebagai ketua Organisasi Sayap Jarnas Anies Baswedan akan mobilsasi relawan dari beberapa daerah untuk sama-sama hadir di kegiatan Jalan Sehat yang dirangkaikan acara Deklarasi Jarnas Anies Baswedan di Sulawesi Selatan.

Sardi, Ketua Panitia dalam kegiatan Indonesia memanggil Anies tersebut, menerangkan secara teknis kegiatan jalan sehat yang di mulai dari Mesjid Terapung Pantai Losari menuju Benteng Rorterdam sebagai tempat puncak Deklarasi Jarnas Anies baswedan di Sulawesi Selatan.

“Kepada teman-teman panita dan para Komunitas relawan untuk tetap menjaga kekompakan, saling bekerjasama demi suksesnya hajatan besar yang telah di canangkan untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024,” Imbuh Sardi. (jir)