igagas SDM PKH, Bupati Maros Launching Sekolah Sadar Stunting 

igagas SDM PKH, Bupati Maros Launching Sekolah Sadar Stunting 

Maros, Upeks–Bupati Maros AS Chaidir Syam melaunching berdirinya kampus S3 (Sekolah Sadar Stunting) Kabupaten Maros pada Rabu (24/8)

Prestasi dan ide yang digagas oleh SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Maros ini dilaporkan Korwil PKH Sulsel II Jupri, SS.

Bacaan Lainnya

Menurut Jupri, kegiatan ini berhasil di gagasi oleh SDM PKH Kabupaten Maros, yang kemudian disambut baik oleh Pemerintah daerah. “Langkah ini digagas untuk mengkolaborasikan kegiatan ini di Kabupaten Maros,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, hadir semua segenap unsur Pemerintah Daerah, Mulai dari Bupati, Wakil Bupati (selaku ketua percepatan penanganan Stunting di kab Maros), Ketua DPRD, Dandim, para kadis terkait, Camat se Kab Maros, Kepala Desa Se Kab Maros, PKK, Bidan Desa, fan SDM PKH se Kabupaten Maros.

Kegiatan ini bertema ‘Membangun peradaban pendidikan Kab Layak Anak, Bebas Stunting, stop perkawinan Anak, meraih lebih sejahtera.

Bupati Maros AS Chaidir Syam dalam sambutannya, menyebutkan langsung rasa bangga dan terimakasih atas Ide dan gagasan kegiatan yang di inisiasi oleh PKH Kabupaten Maros. Bupati bahkan mengaku selalu siap memberi dukungan, sebagaimana Juga Gerakan Ayo Kuliah yang juga didukung penuh, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Maros. (rls)