Perkuat Struktur Keuangan, PT. Biringkassi Raya Gandeng Bank Mandiri

  • Whatsapp
Perkuat Struktur Keuangan, PT. Biringkassi Raya Gandeng Bank Mandiri

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menghadapi prospek bisnis tahun 2022, PT. Biringkassi Raya salah satu anak perusahaan Semen Tonasa menggandeng Group Bank Mandiri untuk memperkuat bisnisnya khususnya kemampuan pembiayaan untuk membiayai proyek-proyek yang akan dikerjakan.

Langkah strategis ini tertuang dalam perjanjian kerjasama antara PT. Biringkassi Raya dengan Bank Mandiri yang ditandatangani kedua belah pihak hari Senin pagi (28/03) di Makassar.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara penandatangan kerjasama bisnis, Abdul Rachmat Noer selaku Direktur Utama, Andi Mulyadi Radjab Direktur Keuangan dan Syamsul Bachri Direktur Teknik PT. Biringkassi Raya. Turut hadir Benny Sambas S Area Head Makassar Kartini, Gatut Nugroho Head of Regional Sales Inhealth Mandiri, Agus Gintang Kepala Cabang Mandiri Semen Tonasa.

Isi perjanjian antara lain Bank Mandiri akan menyediakan penyaluran fasilitas kredit SME, (Small Medium Enterprise) dan tabungan rencana pegawai kepada PT. Biringkassi Raya. Selain itu, Mandiri Inhealth akan memberikan pertanggungan asuransi jiwa kepada seluruh karyawan PT. Biringkassi Raya.

Benny Sambas mengharapkan kerjasama Bank Mandiri dengan PT. Biringkassi Raya ini diharapkan dapat berkesinambungan dan terus bersinergi untuk memperkuat bisnis kedua belah pihak. Mandiri hadir untuk memberikan solusi bagi transaksi perbankan, apapun itu Bank Mandiri sudah mempunyai produk dan layanan yang lengkap sehingga kerjasama ini bisa berkesinambungan, ujarnya.

Direktur Utama PT. Biringkassi Raya, Abdul Rachmat Noer menyatakan tahun 2022 diproyeksikan akan terjadi pemulihan lanjutan perekonomian nasional. Sektor-sektor bisnis mulai tumbuh kembali sebagai pemicu pertumbuhan ekonomi. Peluang bisnis di tahun ini harus terus dikejar sehingga memberi dampak positif terhadap perusahaan. Hal ini tentu perlu dukungan pembiayaan keuangan dan salah satu sumbernya berasal dari perbankan, ungkap Rachmat. (*)

Pos terkait