Upg Games, Game Center Hadir Pertama Kali Di Maros

  • Whatsapp
Upg Games, Game Center Hadir Pertama Kali Di Maros

MAROS, Upeks.co.id–Kabar gembiran bagi pecinta olahraga elektronik atau e-sports. Kini game center hadir pertama kali di Maros. Up Games nama tempat yang berlokasi di Grand Mall ini merupakan tempat game yang berkonsep warung internet modern.

Up Games ini tak seperti dari sekedar Warnet, yang hanya ada, kumputer, meja, dan kursi. Tapi Up Games lebih menawarkan banyak hal, dengan peralatan dan perlengkapan yang lebih canggih, mulai dari PS 4, PS 3 hingga Billiar. Ekterior dan interiornyapun mengikuti zaman dengan konsep modern dan cozy atau nyaman.

Bacaan Lainnya

Owner Up Games, Alamsyah Hatta, menuturkan alasannya memberanikan diri untuk membuka Up Games adalah karna ingin memberikan sensasi yang baru bagi penikmat game yang ada di Maros.

“Makanya kita memilih konsep gabungan, antara Esports, gaming, dan billiard,” ucapnya, Minggu (9/1/2022). Selain itu, Alam juga ingin memberikan wadah bagi para penikmat game online.

“Agar teman teman punya tempat untuk silaturahmi dengan komunitasnya, terutama komunitas billiar dan gaming,” jelasnya.

Dia mengklaim ini adalah game center pertama yang ada di Butta Salewangan. “Kalau daerah daerah lain sudah ada, tapi setau saya game center pertama yang ada di Maros yah Up Games,” imbuhnya.

Pihaknya juga sengaja menghadirkan konsep yang lebih homing.

“Supaya pengunjung yang datang bisa lebih santai dan nyaman, makanya kita juga memberikan menyediakan TV LCD yang lebih besar, Spek billiarnya juga kita berikan yang terbaik,” jelasnya.

Mengenai tarif, Up Games memberikan tarif yang cukup terjangkau dan ekonomis dengan kisaran harga Rp5 ribu sampai Rp30 ribu per jam.

Diketahui, Esports merupakan permainan video game yang bersifat kompetitif.  Sejak 27 Agustus 2020, Kementerian Pemuda dan Olahraga maupun KONI secara resmi mengakui esports sebagai sebuah cabang olahraga prestasi di Indonesia. Cabang ini pun sudah bisa dipertandingkan di kompetisi tingkat nasional, semisal Pekan Olahraga Nasional (PON).(rls)