Tahanan Polsek Soreang Parepare Inisial AC Kabur saat Dijaga Dua Petugas 

  • Whatsapp
Tahanan Polsek Soreang Parepare Inisial AC Kabur saat Dijaga Dua Petugas 

PAREPARE, UPEKS.co.id – Tahanan Polsek Soreang inisial AC kabur pada Selasa (4/1/2022) lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, tahanan dengan kasus pencurian ini diduga kabur membawa lari motor milik seorang polisi, Minggu (9/1/2022).

Kapolsek Soreang, Iptu Syafruddin, mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan pengejaran. Dia pun membantah, jika tahanan inisial AC melarikan diri tidak membawa lari motor.

Bacaan Lainnya

“Kita sementara pengejaran. Namun membawa lari motor petugas tidak ada. (Tahanan yang kabur) kasus pencurian motor,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Syafruddin menuturkan, pada saat tahanan tersebut kabur, kondisi penjagaan lengkap, namun tidak mendengar.

“Diprediksi lewat di atap di atas. Dia tidak mendengar itu, padahal ada anggota yang jaga disitu. Waktu itu banyak anggota, cuma pada saat anggota patroli, tinggal dua (petugas) tinggal di kantor. Pada saat patroli, itu kesempatan dia (tahanan kabur) saya dengar itu,” ucapnya.

Syafruddin kepada sejumlah awak media mengatakan, jika tahanan yang kabur tersebut kini dalam status DPO.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa petugas berpakaian preman mendatangi rumah AC di Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (8/1/2022) malam kemarin. (Andi Ukki)

Pos terkait