Rektor UIN Jakarta Beri Kuliah Umum dan MoU di UIM, Beri Apresiasi Kepemimpinan Majdah

  • Whatsapp
Rektor UIN Jakarta Beri Kuliah Umum dan MoU di UIM, Beri Apresiasi Kepemimpinan Majdah

 

Makassar, Upeks.co.id–Momentum Awal tahun 2022 di manfaatkan universitas Islam makassar dengan narasumber Prof DR Hj Amany Burhanuddin Lubis Lc M.A Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di auditorium DR KH Muhyiddin Zain UIM di hadiri seluruh dosen , mahasiswa dan pejabat lingkup UIM (8/1/2022)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Rektor Universitas Islam Makassar DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si mengucapkan selamat datang Rektor perempuan pertama UIN di Indonesia semoga bisa bersinergi dengan UIM di segala aspek .

“Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan. Tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” jelas Majdah.

Menurut Majdah Selain kuliah umum dilaksanakan penandatanganan memorandum Of understanding (MOU) antara UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerjasama universitas Islam makassar menjadi bentuk kerjasama yang modern dalam dunia pendidikan terkhusus merumuskan konsep kampus merdeka

memorandum of understanding (mou) kedua kampus terkait sinergi dalam tridarma perguruan tinggi. Juga bentuk kolaborasi merdeka belajar-kampus merdeka. Kerja sama kedua institusi ujar Majdah yang didampingi wakil rektor I UIM Prof DR H Arfin Hamid SH MH , Kabag Humas dan Kerjasama Dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes , Kepala Biro adm. Umum dan keuangan Musdalipa M.Si disaksikan Jajaran Wakil Rektor , Dekan , Kepala Bagian lingkup Universitas Islam Makassar

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta DR Hj Amany Burhanuddin Lubis Lc M.A memberi apresiasi atas kemajuan Universitas Islam Makassar di bawah kepemimpinan sosok perempuan visioner rektor Majdah , dan baik secara pribadi dan institusi mendukung apapun program UIM yang bisa di sinergikan dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta , apalagi dengan ikon bangunan kampus UIM yang ikon baru makassar puji Prof Amany.

Dihadapan mahasiswa Dan Civitas akademika UM , Prof Amany banyak bercerita pengalaman hidup sejak mahasiswa hingga menjadi rektor , tentunya ini tidak serta merta jatuh dari langit namun butuh kerja keras , kerja ikhlas , kerja tuntas dan tentunya doa ujar Prof Almany. (rls)