Jumat Perdana 2022, ASN Setda Kembali Bagikan Paket Sedekah

  • Whatsapp
Jumat Perdana 2022, ASN Setda Kembali Bagikan Paket Sedekah

LUTIM,UPEKS.co.id— Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum’at perdana awal ditahun 2022 kembali dilakukan para ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur. Kali ini sebanyak 20 paket sedekah kembali menyasar warga Desa Tarabbi Kecamatan Malili, Jumat (07/01/2022).

Paket sedekah yang disalurkan masih berupa beras 10 kg, telur 1 rak dan paket tas berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, telur, sarden, gula, minyak, teh dan kebutuhan pokok lainnya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli yang turut serta menyerahkan paket sedekah secara langsung kepada warga kurang mampu mengatakan bahwa, paket ini merupakan sumbangsih dari para pegawai di lingkup Sekretariat Daerah dan beberapa donatur yang setiap Jumatnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sekda mengatakan, bantuan paket sedekah ini semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga.

“Silakan diterima bantuan ini, semoga bermanfaat untuk seluruh keluarga,” kata Bahri.

Selain Sekda, penyerahan paket bantuan sedekah secara langsung ke penerima ini juga dihadiri Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April, Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani, Kabag Kesra, dr. Adnan, Kabag Umum, Winda, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Rizki Alamsyah dan beberapa Staf Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur. (rilis)