Darmansyah Dilantik Jadi Ketua DPD Partai NasDem Majene

  • Whatsapp
Darmansyah Dilantik Jadi Ketua DPD Partai NasDem Majene

MAJENE,UPEKS.co.id– Kepengurusan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Majene Periode 2021-2024 resmi dilantik oleh ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Pelantikan di hadiri bupati Majene, Andi Achmad Syukri, pengurus DPWS partai Nasdem Sulawesi Barat serta pengurus DPD partai Nasdem Majene di aula Villa Bogor,  Kelurahan Lembang, Kamis (6/1/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Nasdem Majene, Darmansyah mengatakan, dirinya mendapat amanah menjabat sebagai ketua bukan perkara yang mudah. Namun sebagai wujud tanggung jawab besar untuk kepentingan masyarakat.

“Program kedepan partai Nasdem Majene yang pertama akan melakukan konsolidasi untuk membenahi kepengurusan, mulai dari pengurus tingkat bawah, kita juga mau melakukan perekrutan  pengurus baru untuk mencari kader-kader partai Nasdem,” ujar Darmansyah mantan ketua DPRD Majene, Jumat (7/1/2022).

Menurut Darmansyah, Kedepan Partai Nasdem Kabupaten Majene juga menargetkan 5 kursi di DPRD Majene dalam Pemilihan Legislatif  tahun

2024 mendatang. Ia juga akan melakukan dialog kebangsaan sekali dalam sebulan.

“Dalam waktu dekat ini partai Nasdem akan memberikan bantuan dari DPP Partai Nasdem untuk masyarakat Majene berupa tambahan gizi bagi balita dengan ibu hamil, karena kita ketahui Majene ini adalah wilayah pada urutan kedua untuk stunting,” ungkapnya. (Ali)