Silaturahmi di Desa Bontoala, Hamka B Kady Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Silaturahmi di Desa Bontoala, Hamka B Kady Serap Aspirasi Warga

GOWA, UPEKS.co.id– Anggota DPR RI Komisi V, Fraksi Partai Golkar, Hamka B Kady melaksanakan silaturahmi dan serap aspirasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (6/11/2021).

Hamka B Kady menjelaskan kedatangannya di Desa Bontoala untuk mempererat hubungan silaturahmi di daerah pemilihannya dan menyerap keinginan dan harapan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan saya ke Desa Bontoala untuk mempererat silaturahmi dengan warga, serta menyerap dan memperjuangkan aspirasi mereka. InsyaAllah selaku anggota DPR RI Komisi V saya siap memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan warga Desa Bontoala dan masyarakat Gowa pada umumnya,” kata Anggota DPR RI yang telah menjabat dua periode ini.

Silaturahmi di Desa Bontoala, Hamka B Kady Serap Aspirasi Warga

Hamka B Kady juga mengungkapkan dari dialog dengan warga ada beberapa aspirasi yang diusulkan diantaranya, pengembangan objek wisata di setiap desa dan pemulihan ekonomi.

“Aspirasinya itu kalau di Pallangga, warga menginginkan adanya tempat wisata di desanya, selain itu bedah rumah dan pembangunan irigasi juga menjadi usulan warga,” ujarnya.

Sementara itu kepala Desa Bontoala, Muh Yusuf Muin mengaku kunjungan Hamka B Kady ke Desanya merupakan suatu kehormatan, ia bersama warganya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Hamka B Kady selama ini.

“Sudah banyak bantuan yang telah dirasakan oleh warga , beliau sebagai wakil rakyat betul betul memikirkan warga Desa Bontoala. Mulai dari bantuan irigasi pengairan, bedah rumah bagi warga yang berhak, serta batuan peternakan dengan memberikan batuan sapi kepada warga,” ungkap Muh Yusuf Muin.

Silaturahmi di Desa Bontoala, Hamka B Kady Serap Aspirasi Warga

Kesempatan itu pula, Muh Yusuf Muin mewakili warganya menyampaikan bahwa dirinya bersama warga berharap agar ke depan Desa Bontoala dapat memiliki Objek wisata khususnya di kawasan ruang Terbuka Hijau (RTH) saat ini masih perlu dibenahi.

“Kita saat ini punya ruang Terbuka hijau (RTH) yang masih perlu dibenahi. Jadi kita mengharapkan Bapak Hamka B Kady memperjuangkan aspirasi warga desa Bontoala. Biar desa Bontoala mempunya ikon tempat wisata yang bermuara pada peningkatan perekonomian warga,” jelasnya.

Ajang silaturahmi tersebut juga di hadiri kepala Desa Pallangga, kepala Desa Julubori , kepala Desa Je’netallasa serta puluhan warga yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Sofyan)

Pos terkait