Sambut Hari Jadi Selayar ke-416, DLH Terjunkan Tiga Armada Truk Pengangkut Sampah

  • Whatsapp
Sambut Hari Jadi Selayar ke-416, DLH Terjunkan Tiga Armada Truk Pengangkut Sampah

SELAYAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Jadi Selayar ke- 416, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Selayar rutin menggelar kerja bakti (Baksos) di setiap hari Jumat.

Kali ini kerja bakti berlangsung di Jalan Metro, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Jumat (19/11/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Terpantau, seluruh pegawai dan staf Dinas Lingkungan Hidup dikerahkan untuk melakukan sosial sosial di sepanjang Jalan Metro dengan menerjunkan tiga armada truk pengangkut sampah dan motor.

Selain itu penebangan pohon Pinus juga menjadi perhatian utama Dinas Lingkungan Hidup sekaligus mengangkat sampah pohon Pinus hasil penebangan hari kemarin.

Sambut Hari Jadi Selayar ke-416, DLH Terjunkan Tiga Armada Truk Pengangkut Sampah

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Selayar, H. Muhammad Hasdar, S. KM., M. Kes., sesaat sebelum melakukan Bakti sosial mengatakan bahwa baksos ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Selayar.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin di setiap Jumat untuk bersih- bersih pantai dan taman pusaka agar kota jadi bersih,” ucapnya.

“Olehnya itu, kami kembali mengajak agar dalam rangka menyambut Hari Jadi Selayar, seluruh masyarakat kota Benteng agar bersama sama menjaga keindahan kota,” pungkas Kadis DLH, Muhammad Hasdar.

Usai melakukan Bakti sosial disepanjang Jalan Metro dan sudah tidak ada sampah lagi di badan jalan.

Terpantau Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Dinas Lingkungan Hidup, Ummul Haeri, S.Sos, juga tampak hadir membagikan makanan dan minuman Kepada para pegawai dan staf. (Sya)