Pemkab Sidrap Gelar Rapat Monitoring Kegiatan Pembangunan Fisik, Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Pemkab Sidrap Gelar Rapat Monitoring Kegiatan Pembangunan Fisik, Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan
Andi Faisal Ranggong

SIDRAP UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dan penyerapan anggaran tahun 2021 Triwulan IV.

Rapat monitoring tersebut dipimpin Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong di ruang kerjanya, Lantai II Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan itu para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) OPD pelaksana pembangunan fisik. Mereka membawa laporan realisasi/persentase kemajuan fisik dan keuangan sumber dana DAK, DAU keadaan 15 November 2021 (Triwulan IV).

Andi Faisal Ranggong mengatakan, monitoring dan evaluasi untuk melihat perkembangan serta pencapaian target kegiatan.

“Lanjut Faisal Ranggong mengatakan kita mendorong kegiatan-kegiatan ini mencapai 100%. Itulah yang diharapkan, semua SKPD melaksanakan kegiatan tepat waktu dan berkualitas,” ungkap Faisal Ranggong.

Sebelumnya, Faisal Ranggong juga memberikan edukasi kepada peserta rapat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meski itu kita sudah melakukan vaksinasi.

Dijelaskan Faisal Ranggong bahwa sekarang ini pandemi belum berakhir. Untuk itu, ia juga berharap untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi, Terkhusus untuk penerapan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker saat keluar rumah, termasuk saat mengikuti rapat, terang Faisal Ranggong.

Pemkab Sidrap Gelar Rapat Monitoring Kegiatan Pembangunan Fisik, Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan
Supratman

Sementara Kabag Administrasi Pembangunan, Supratman menyatakan, secara umum masing-masing OPD sudah menjalankan kegiatan sesuai target.

“Jadi harapannya, pelaksanaan berjalan sesuai schedule yang ditetapkan, sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan,” singkat Supratman. (Risal Bakri)

 

Pos terkait