Bersama Ashanty, Ekles Ash Clinic Ekspansi di Makassar

  • Whatsapp
Bersama Ashanty, Ekles Ash Clinic Ekspansi di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bersama Ashanty, klinik kecantikan Ekles Ash Clinic kian melebarkan sayap. Kali ini ekspansi di Makassar. Hal ini ditandai dengan peresmian cabang ke 30 di Jalan Bulukunyi, 8 November 2021.

Dihadiri langsung Founder Ekles Ash Clinic dr Ekles dan artis Ashanty, Owner Ekles Ash Clinic Cabang Makassar, Angelina, serta Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan dr Eksles, jika Ekles Ash Clinic ini hadir di Makassar karena tingginya permintaan dan antusias dari pasien Ekles Ash Clinic, yang tak lain merupakan warga Makassar.

“Hari ini secara resmi, bersama Ashanty, Ekles Ash Clinic hadir untuk menjawab kebutuhan kecantikan warga Makassar,” pungkasnya.

Ditanyai terkait harga, ia menyebutkan cukup terjangkau. “Dan kami berharap dengan hadirnya klinik kecantikan ini memudahkan warga Makassar dan sekitarnya melakukan treatment kecantikan, dengan harga yang terjangkau pastinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ashanty menuturkan jika hampir setiap wanita butuh namanya perawatan kecantikan. Tentu kata dia, untuk tampil cantik.

“Untuk itu kami berharap dengan hadirnya Ekles Ash Clinic bisa menjadikan warga Makassar tampak cantik berkualitas dengan harga ekonomis pastinya,” ujarnya.

Senada diungkapkan Owner Ekles Ash Clinic Cabang Makassar, Angelina jika ia juga berharap klinik ini dapat bermanfaat bagi warga Makassar atau tempat yang tepat dalam memenuhi kebutuhan treatment kecantikan.

“Pada moment kehadiran kami akan ada promo yang sangat menarik berupa diskon hingga 50 persen untuk all treatment, dan harga facial mulai dari Rp100 ribu,” sebutnya.

Sebagai informasi klinik ini memiliki berbagai jenis treatment. Antara lain, Kromosom Infusion Premium, Tanam Benang, Filler, Botox, Pico Laser, HIFU, Korean Aqua Feel, Summing, Whitening Infusion, Peeling, Facial, Hair Treatment, dan lainnya. (Mimi)

Pos terkait