Generasi Kedua All New Honda BR-V Hadir Pertama di Makassar

  • Whatsapp
Generasi Kedua All New Honda BR-V Hadir Pertama di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Generasi kedua All New Honda BR-V hadir dengan tampilan baru, yang memulai rangkaian event roadshow di kota Makassar untuk pertama kalinya di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7-11 Oktober 2021.

“Untuk pertama kalinya kami menghadirkan All New Honda BR-V untuk konsumen di Kota Makassar, yang kini tampil dengan desain baru dan berbagai fitur canggih yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sebagai sebuah LSUV 7 penumpang. Kami percaya banyak konsumen yang ingin menyaksikan model terkini Honda ini secara langsung di event roadshow di Makassar,” kata Daniel, salah satu Branch Manager Dealer Honda di Makassar dari Honda Remaja Jaya.

Bacaan Lainnya

Kata Daniel, generasi kedua Honda BR-V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Generasi Kedua All New Honda BR-V Hadir Pertama di Makassar

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. “Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V,” ungkap Daniel.

Branch Manager Honda Internusa, Martin mengatakan, seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V menawarkan area kokpit yang dirancang dengan baik untuk memberikan ruang yang nyaman dan lapang bagi pengemudi dan penumpang, dilengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat Armrest agar penumpang di setiap baris dapat semakin menikmati pengalaman berkendara.

All New Honda BR-V juga menambah jumlah Power Outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya yang terletak di area konsol depan, di kursi baris kedua dan ketiga yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V.

“Selain All New Honda BR-V, pameran Honda di Makassar juga menampilkan New Honda CR-V, New Honda HR-V, dan Honda City Hatchback RS. Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti cicilan ringan, bunga 0 persen hingga 1 tahun, DP 15 persen, hingga Lucky Dip dengan total ratusan juta rupiah, serta berbagai program sales lainnya,” pungkasnya. (Mit)

Pos terkait