Usai Dilantik, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Takalar

  • Whatsapp
Usai Dilantik, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id— Bupati Takalar, Syamsari Kitta resmi melantik Muhammad Hasbi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, di tribun lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kamis (7/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Syamsari berharap, agar Sekda Takalar yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah jabatan. Jika ingin memajukan daerah, lanjut dia, maka diperlukan suatu inovasi. Sehingga, Sekda yang baru ini diharapkan dapat melahirkan pemikiran yang inovatif untuk memajukan daerah. Tentunya, bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Saya menitip beberapa pesan untuk Sekda Takalar yang baru, seperti penguasaan terhadap seluruh yang berhubungan dengan pemerintahan terutama aturan. Seorang Sekda juga harus memiliki inovasi dan solusi yang tepat dalam menghadapi suatu masalah,” ungkapnya.

Usai dilantik, Sekda Takalar, Muhammad Hasbi menegaskan, siap menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Terutama dalam hal pengelolaan keuangan dan aset Pemkab Takalar.

”Paling utama adalah konsolidasi strategi-strategi upaya pencapaian WTP. Kedua, penyamaan persepsi dengan seluruh perangkat daerah terkait pengelolaan APBD. Terakhir mengawal penyelesaian program-program yang tertuang di RPJMD,” tegas pria yang akrab disapa Haji Bantang ini. (rif)

Pos terkait