Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 13 Takalar

  • Whatsapp
Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 13 Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 13 Takalar Desa Bontokassi Kec. Galsel Kab. Takalar. Rabu (13/10/2021)

Dalam kegiatan itu, peserta vaksinasi baik dari kalangan pelajar maupun dari warga masyarakat sudah mengisi kursi antrean yang telah disiapkan tanpa mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) mengatakan bahwa serbuan vaksinasi Kodim 1426/Takalar terus digencarkan sampai saat ini melihat masih adanya beberapa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Pemilihan lokasi vaksinasi sebelumnya dilakukan koordinasi yang baik dengan beberapa pihak agar vaksinasi berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim Takalar mengatakan pihaknya saat ini memang aktif dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, ini merupakan salah satu kontribusi TNI untuk bisa menyukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.

“Untuk itu, saya tidak akan berhenti melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar hingga mendapatkan kekebalan kelompok atau herd immunity,” tegas Dandim Takalar. (Jahar)

 

Pos terkait