Dandim 1426/Takalar Tinjau Gebyar Vaksin Kalla Toyota Serentak di Kabupaten Takalar

  • Whatsapp
Dandim 1426/Takalar Tinjau Gebyar Vaksin Kalla Toyota Serentak di Kabupaten Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) tinjau langsung Gebyar Vaksin Kalla Toyota yang digelar untuk masyarakat umum secara serentak di 18 Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Takalar, Kamis (21/10/2021).

Yayasan Hadji Kalla bekerja sama dengan Mall Nipah Makassar dan Kodam XIV/Hasanuddin kembali mengadakan program Vaksinasi kepada masyarakat umum, waktu pelaksanaan vaksin dimulai pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 hingga Jumat, 22 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Jenis Vaksin yang tersedia adalah Vaksin Sinovac dan Astrazeneca. “Vaksin tersedia untuk dosis tahap pertama dan kedua,” ujar Dandim Takalar.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) pada memantau Gebyar Vaksin Kalla Toyota di Tribun Makkatang Karaeng Sibali Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

“Vaksinasi bagi seluruh masyarakat dilaksanakan adalah upaya pemerintah untuk menangani pandemi Covid-19. Diharapkan upaya tersebut semakin meminimalisir penyebaran penyakit akibat virus Covid-19.”jelasnya.

Walaupun telah mendapatkan vaksin, Dandim Takalar meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Gebyar Vaksin Kalla Toyota ini juga mengadakan undian berupa satu botol minyak goreng bagi yang beruntung, setelah divaksinasi akan membawa pulang minyak goreng,” terangnya.

Lanjut Dandim
saya mengajak seluruh lapisan masyarakat melakukan vaksinasi agar target tercapai secepatnya.

Sementara itu salah satu masyarakat Muh. Syahrul (24) alamat Desa Cakura, Kecamatan Polombangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar rela menempuh perjalanan selama 20 menit demi untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting buat kesehatan dan juga demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(Jahar)

Pos terkait