Bangun Sinergitas, Kapolres Selayar Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Whatsapp
Bangun Sinergitas, Kapolres Selayar Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

SELAYAR, UPEKS.co.id — Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH., S.IK., MM., M.Ik., di dampingi Paur Humas Polres Selayar, Ipda Jajan. S, menggelar silaturahmi dan makan siang bersama dengan Insan Pers di Rumah makan Agus, Kamis (21/10/2021) siang.

Silaturahmi yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Selayar memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar dan mengucap maaf karena baru saat ini bisa bersilaturahmi dikarenakan sesuatu hal berupa kesibukan tugas yang diembannya.

“Terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar tetap terjaga dengan baik,” ucap Kapolres.

Bangun Sinergitas, Kapolres Selayar Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pengalaman Kunjungan kerja perdananya ke Polsek Polsek kepulauan yang ada di jajaran Res Kepulauan Selayar beberapa hari yang lalu sekaligus memaparkan program kerja yang akan dilakukan ke depan.

“Selain berkunjung ke Polsek Jajaran, kami juga bertemu langsung dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pendidik guna mempererat silaturahmi sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman tentang bahaya dari Destruktif Fishing dan hal lain yang dapat membahayakan dan merugikan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya. (Sya)

 

Pos terkait