YNCI Chapter Gowa Bersama PMI Sulsel Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
YNCI Chapter Gowa Bersama PMI Sulsel Gelar Donor Darah

GOWA, UPEKS. co.id — Komunitas Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Gowa, bersama PMI Sulsel, Tau Macca dan Dealer Resmi Yamaha Suraco Jaya Panciro menggelar Donor Darah, Minggu (5/9/2021) pagi.

Sekretaris YNCI Chapter Gowa, Muh. Asri Yoyo mengatakan, kegiatan sosial atau aksi kemanusiaan ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan atau stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

YNCI Chapter Gowa Bersama PMI Sulsel Gelar Donor Darah

“Kita tahu kebutuhan darah di PMI Sulsel meningkat apa lagi di tegah pandemi COVID-19. Olehnya itu kita dari komunitas YNCI Chapter Gowa bersama PMI, Tau Macca dan Dealer Yamaha Panciro Pallangga terpanggil untuk melaksanakan donor darah ini,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan bakti sosial ini selain diikuti dari komunitas YNCI juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Kita juga buka untuk umum, jadi siapa saja yang ingin Mendonorkan darahnya kita persilahkan. Alhamdulillah walaupun hanya sampai siang, kita berhasil mengumpulkan 59 kantong darah,” jelas Muh Asri Yoyo.

Sementara itu Amd Area II Sulselbar Dealer Yamaha Suraco Jaya, Yosie mengatakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah ini sangat ia dukung. Pihaknya siap memfasilitasi dengan menyiapkan tempat dan doorprize bagi masyarakat yang mendonorkan darahnya.

“Masyarakat yang mendonorkan darahnya kami berikan konsumsi dan ada juga doorprize kami siapkan. Sekali lagi kami mendukung kegiatan seperti ini,” ungkapnya. (Sofyan)

Pos terkait