YBM PLN Beri Beasiswa Tahfidz An Nur Tompobulu

  • Whatsapp
YBM PLN Beri Beasiswa Tahfidz An Nur Tompobulu
BEASISWA. Koordinator Bidang Pendidikan YBM PLN UP3 Makassar Utara, Fuadul Fakhir, menyerahkan beasiswa Santri Tahfidz Ponpes An Nur Tompobulu Maros, Muh. Aditya, Rabu (15/9/2021).

MAROS, UPEKS.co.id — Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Makassar Utara, terus bergerak menyebar kebaikan. Kali ini, YBM PLN memilih salah satu santri tahfidz Pondok Pesantren An Nur Tompobulu Maros, Muh Aditya, untuk diberikan beasiswa selama tiga tahun ke depan.

Beasiswa diserahkan langsung oleh Koordinator Bidang Pendidikan YBM PLN UP3 Makassar Utara, Fuadul Fakhir kepada Ketua Yayasan H Muhammad Nur yang menaungi Ponpes An Nur Tompobulu Maros, H Syamsu Nur, di kantor Madrasah, Rabu (15/9/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Semoga beasiswa ini bisa menambah semangat Santri Aditya dalam meningkatkan prestasinya dan lebih giat menghafal Alqur’an,” ujar Fuadul Fakhir kepada Aditya, didampingi pembina tahfidz, Husnul SP.d,I.

Dijelaskan, program ini bertujuan untuk membantu santri kurang mampu dengan hafalan dua juz ke atas. Untuk penyaluran beasiswa ke santri An Nur ini merupakan tahap awal dan ke depannya bisa lebih banyak lagi yang dibiayai.

“Adapun dana yang digunakan ini berasal dari zakat para pegawai PLN,” jelasnya.

Ketua Yayasan H Muhammad Nur, H Syamsu Nur, mengucap terima kasih atas bantuan beasiswa santri dari YBM PLN UP3 Makassar Utara.

“Memang santri yang bersangkutan termasuk dalam kategori kurang mampu. Hafalannya bagus dan mengalami kemajuan selama menjadi santri tahfidz An Nur,” ujarnya. (suk)