Tekan Angka Kecelakaan, Polres Majene Gelar Operasi Patuh 2021

  • Whatsapp
Tekan Angka Kecelakaan, Polres Majene Gelar Operasi Patuh 2021

MAJENE, UPEKS.co.id — Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran, jajaran Polres Majene menggelar Operasi Patuh Siamasie 2021, di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Mapolres Majene, Senin (20/9/2021).

Pantauan di lokasi satu persatu kendaraan yang melintas diperiksa perlengkapan kendaraannya oleh tugas, mulai dari SIM dan STNK. Sementara sejumlah pengendara yang mengetahui ada razia langsung balik arah untuk menghindari razia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan, Operasi Patuh Siamasie yang dilaksanakan hari ini, tujuannya guna meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas serta membantu memutus penyebaran dan pencegahan virus Covid-19.

“Untuk jumlah pelanggaran sendiri sampai saat ini kami belum dapat laporan. Operasi Patuh 2021 selama 14 hari ini, penekanannya selain tindakan preventif juga yang terpenting adalah pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi perhatian khusus,” terang AKBP Febryanto, didampingi Wakapolres AKP Ujang Saputra bersama Kasat Lantas, Iptu Andi Radi, Senin (20/9/2021).

Febryanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap disiplin dalam berlalu lintas, demi keselamatan bersama, kemudian yang terpenting dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2021 adalah pencegahan penyebaran Covid-19.

”Dengan menaati peraturan yang ada kita akan selamat. Selain itu, di dalami operasi patuh kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar mendatangi gerai Vaksin, karena dengan vaksin kita akan kuat dan kebal terhadap virus yang ada,” pungkasnya. (Ali)

Pos terkait