Musda X Golkar Enrekang, MB Kembali Terpilih Jadi Ketua Golkar Periode 2021-2025

  • Whatsapp
Musda X Golkar Enrekang, MB Kembali Terpilih Jadi Ketua Golkar Periode 2021-2025

ENREKANG, UPEKS.co.id — Musyawarah Daerah ( Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Enrekang yang ke X berlangsung di Resting Hause Villa, Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (20/9/2021).

Acara ini dihadiri Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Dr. H. Taufan Pawe SH,MA beserta rombongan, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Enrekang dan jajarannya, Pimcab Golkar se-Kabupaten Enrekang, HWK, AMP, Wakil Bupati Enrekang, Ketua KPU Kabupaten Enrekang dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Musda X Golkar Enrekang, MB Kembali Terpilih Jadi Ketua Golkar Periode 2021-2025

Perhelatan Golkar untuk memilih Ketua DPD Golkar Kabupaten Enrekang periode 2021-2025 ini berjalan cepat dan mulus. Pasalnya, selain mendapat dukungan Diskresi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Muslimin Bando (MB) juga mendapat dukungan dari 12 Kecamatan yang ada di Enrekang.

Dengan dukungan tersebut, Muslimin Bando yang sudah menjadi Kader Golkar sejak masih menjadi tenaga Pendidik dengan nomor anggota 0009 ini dipastikan melenggang dengan mulus untuk kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Enrekang periode 2021-2025.

Untuk itu, dia meminta dukungan seluruh Kader dan Simpatisan Partai dalam membesarkan Partai berlambang Pohon Beringin ini.

Saat memberi sambutan, Muslimin Bando yang pernah menjadi Pimpinan Golkar Kecamatan Alla ini mengatakan Golkan pernah menjadi Singel Mayority. Namun di zaman sekarang ini, bukan saja warna yang menjadi pilihan orang tetapi juga kualitas kadernya.

Musda X Golkar Enrekang, MB Kembali Terpilih Jadi Ketua Golkar Periode 2021-2025

“Semua bisa bilang kita adalah Kader Golkar, tapi bagaimana kualitasnya. Masih ada waktu 3 tahun untuk mencari kader yang berkualitas,” kata MB.

Para Kader Golkar yang sudah duduk di DPRD, MB minta agar terus memelihara konstituennya bukan saja saat mereka dalam duka tapi saat mereka dalam suasana bahagia.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel, Taufan Pawe memastikan, ditangan Muslimin Bando Golkar di Kabupaten Enrekang akan semakin besar.

” InsyaaAllah MB sudah mendapatkan dukungan berjenjang dari pimpinan Pusat dan dukungan dari Kecamatan akan membesarkan Golkar di Enrekang,” kata Taufan Pawe.

“Muslimin Bando itu latar belakangnya adalah guru. Seorang pendidik tidak akan menyakiti dan melukai hati siapa pun. Untuk itu, Muslimin Bando memang sudah layak memimpin Golkar dua periode,” pungkasnya. (Sry)

Pos terkait